Sunday, December 28, 2008

Free Registration Rp 39900, let's join now! 2nd Dec 08 till 17th Jan 09

Ini promo Desember yang sangat menarik. Sudah daftarnya gratis bisa mendapat produk gratis senilai Rp. dengan menjalankan Welcome Program.

Mau info lengkapnya? Baca info berikut ini:

Pingin daftar GRATIS alias gak musti bayar 39.900??? Boleh banget!!!


Karena mulai tanggal 2 desember 2008 - 17 januari 2009, daftar ORIFLAME gratis alias cuma-cuma lho, syaratnya kamu harus sambil order minimal RP. 150.000 (harga member). Ngga susah kok… kira2 harga katalog RP. 200.000!
Bukan cuma itu aja, kalo kamu gabung sekarang, kamu juga bakal dapet hadiah-hadiah langsung senilai 800ribuan, juga GRATIS kalo kamu bisa memenuhi WELCOME PROGRAMnya!

Welcome Program I


Belanja 75 poin dalam 30 hari setelah kamu bergabung, maka kamu akan dapetin GIORDANI BODY CREAM 250 ml senilai RP. 69.000 lho!

kurang?

Welcome Program II


Bulan depannya, kamu kumpulkan order 100 poin sepanjang bulan tersebut, maka kamu akan dapetin a BOUQUET OF MINIATURE PARFUMES berisi miniatur parfum Giordani Gold, Giordani White, dan Precious, seharga Rp. 349.000!!!


Masih kurang juga???

Welcome Program III

Kalo gitu di bulan depannya lagi, kamu harus kumpulin order 125 poin supaya bisa dapetin hadiah GIORDANI GOLD LUXURY SUITES - yaitu pallete make up yang keren abis dengan 4 buah eyeshadow, 4 buah lipstik/lipgloss dan satu blush on, senilai Rp. 429.000!!!
Kalo ditotal-total, jumlah hadiah yang bakal kamu dapetin lebih dari 800ribuan lho!


Kalo ternyata masih kurang puas juga, kamu bisa dapetin hadiah lagi! Gila, asyik banget yah ^_^

Caranya :


ajak 2 orang teman, saudara, kerabat, kakak adik kamu untuk bergabung di ORIFLAME selama masa promo, dan bantu mereka untuk memenuhi target Welcome Program mereka 30 hari setelah bergabung atau paling lambat tanggal 17 januari, dan kamu bisa dapetin lagi BOUQUET OF MINIATURE PERFUMES!


Atau sekalian aja ajak 3 orang untuk bergabung di ORIFLAME selama masa promo, dan kalo mereka bisa memenuhi target Welcome Program dengan syarat yang sama, maka kamu dapet hadiahnya langsung dobel : Miniatur parfum dan juga GG Luxury Suites, jadi total hadiahnya Rp. 778.000!!!


Gimana gak heboh tuh hadiahnya ^_^

Aduh, udah deh gak usah kebanyakan pertimbangan, siapa lagi coba yang bisa ngasih hadiah ratus-ratusan sampe jutaan rupiah gini kalo bukan ORIFLAME! Soo… Yuk daftar disini dan dapatkan berbagai keuntungan tambahan yang ngga kalah menyenangkan dari ORIFLAME!


Look Great, Have Fun and Make Money with ORIFLAME!!!

Mau ikutan disini tempatnya:


No comments:

Post a Comment

Trimakasih sudah mampir...! ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...