Friday, January 9, 2009

Kehalalan Kandungan Produk Oriflame

Sharing dari Nadia (Sr Gold Director) - 01 Maret 2007

dears..beberapa minggu yg lalu..ada dbcners yg nanyain lagi ke aku ttg kehalalan kandungan oriflame…walopun hal ini udah pnah aku tanyain via uline ku..dan udah adaawaban..tapi aku jg belum puas baget loh sebenernya.

Nah pas di seminar kemaren..aku berkesempatan bertanya langsung sama Scientist pembuat Oriflame.jadi bukan dari orang management yaa..
pertama aku nanya ke Doctor Sinead dari Global Tech Center (riset center produk pembuat oriflame di Irlandia)…aku tanya soal microcollagen, e-collagen, retinol, truss glyserin etc..yang setahuku bisa terbuat dari hewan.

Ohya buat temen2 yg non muslim, fyi ya..bahwa kandungan kosmetik yang animal derived itu gak boleh soalnya utk konsumen muslim.
Alhamdulillah, jawaban beliau meyakinkan banget.bahwa, memang bahan2 itu bisa animal derived…tapi bisa juga..plant derived! Dan Ori bener2 udah commit untuk hanya menggunakan natural things a.k.a. = sari pati tumbuhan.

jadi she said, you dont have to worry karena ecollagen yang ada dalam kandungan produk2 ori terbuat dari wheat atau gandum2an, beras, dll…begitu juga glyserin yang suka adadi shampo atau sabun kita misalnya.

hari kedua…aku nanya lagi sama scientist yang berbeda hehe…namanya juga pengen bisnis yang berkah, ya gak? Maaf yg ini aku lupa tanya namanya.
Dan jawabannya sama persis…tadinya dia sempet gak yakin mau ngomong sama aku, mau nunggu translator katanya hehehe…aku bilang, “I can understand ma’am, you can explain to me.”

Mudah2an ini bisa jadi salah satu selling poin kita ya temen-temen…natural ingridients yang iA aman & sehat utk siapapun

No comments:

Post a Comment

Trimakasih sudah mampir...! ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...