Friday, January 9, 2009

Produk Oriflame

  • Aku make Tone Tummy Firming Gel (4934) rajin tiap abis mandi pagi dan sore. Perutku yang sehabis melahirkan melar tak tentu arah... Sekarang alhamdulillah kempes pes pes...Oya, cara penggunaannya pake Anti-Cellutite massager (7739). Jadi setelah diapply ke seluruh daerah perut terus dimassage dech pakai alat.(Tetty)
  • Aku pakai Tone Tummy Firming gel (4934) ini setelah mandi pagi, dan malam sebelum tidur (kalo inget..he..he.. ) dioles rata di seputar perut, terus diusap-usap dengan gerakan memutar searah jarum jam diselingi dicubit-cubit kecil. Tapi segitu aja, lingkar pinggangku udah berkurang lho... Rok dan celana yg tadinya kalau pake ga bisa ditutup, sekarang bisa ditutup rapi... Aaahh, senangnya... ;-)Eh tapi ini juga dibarengi sama mengurangi porsi carbohidrat makan malamku. Yaah, namanya juga usaha...Jadi, produk ini highly recommended deh..... ;-)(Dyah, Jakarta)
  • Aku pakai ultra shape up intensive slender gel (4971) + aku pakai massager-nya (7739). Baru abis satu botol aja sich, dan mau beli botol kedua. Kalo produk yang ini aku gunakan untuk membantu mengurangi selulit dan efek kulit jeruk di sekitar paha dan pantat. Aku gosok-gosok kalo mau mandi sambil pakai massagernya. Rasanya sich agak dingin-dingin dan sakit dikit, kayak memerah gitu habis dipijitnya. Tapi hasilnya bagus, selulitnya berkurang. Trus paha aku jadi lebih kenceng gitu dech. (Ole, Jogja)
  • Iseng karena lagi promo, aku coba beli Anti-Stretch Mark Cream (4935). Buat ngilangin stretch mark di paha dan perut. Rutin dipijat pagi-sore (kalo gak males, hehehe...) Alhamdulillah stretch marknya menipis. Warna kulitnya udah hampir sama dengan warna kulit sekitarnya, plus kulit jadi lebih kenyal.(Dea, Jakarta)
  • Karena body lotion yang biasa aku gunakan sudah habis. Jadi aku mencoba beli body cream yang Rose series (7030). Selain manfaatnya yang berasa maknyos banget dikulit, wanginya itu tidak hilang sampai malem. Karena kalau pulang udah kemaleman saya suka ga mandi lagi (hehehe.. joyooks) dan saat tidur pun masih tercium wangiii... Jadi berasa make aromaterapi di kulit ;)(Tia, Jakarta)
  • Milk n honey creme bath (4687) itu buat mandi di bath-up, bubblenya banyak deh. Anak-anakku di rumah juga kadang berendam pake si milk and honey itu... Gak papa kok, insyaAllah kan mild ya jadi gak bikin kulit mereka kering...(Sharah, Jakarta)
  • Optimal Balance Refreshing Toner (7118), ini produk favorit saya. Iklannya yang bilang kulit muka jadi lebih kencang itu memang benar. Kulit wajah saya kombinasi dan bagian yang berminyak sering berjerawat dan bekasnya, wueeh, jelek banget. Sejak pakai ini, kemerahan di bekas jerawat berkurang.(Merry)
  • Saya beli baby oil (5057) untuk keperluan anak-anak. Selain supaya kulitnya tetep halus, menghindari dari kekeringan kulit. Saya bawa juga waktu bermalam di rumah mertua untuk dioleskan ke tubuh anak-anak supaya tidak digigit nyamuk. Wah, berhasil dan harum baunya. Jadi tidak bau obat nyamuk karena yang oles aman untuk anak-anak.(Ayu, Surabaya)
  • Rambut saya cukup dry .. soalnya di rebonding n smoothing berkali-kali ... selama ini kok belum nemu shampoo yang cocok menggantikan shampoo D**E yg juara banget deh buat rambut jd lembut n enak diaturnya ...
    Akhirnya bulan lalu pesan rangkaian produk "Coconut & Rice Milk Nourishing Shampoo (4035)" dan "Coconut & Rice Milk Nourishing Conditioner (4034)" dan ternyata taraaaaa ... benar-benar buat rambut jadi lembut, disisir enggak susah .. udah kayak di iklan-iklan deh ... sisir ditaruh meluncur sendiri ... *hiperbola mode on* ... tapi yang bikin lebih enak itu... wangi kelapa yg seger itu nempel dikepala ... serasa diguyur santan beneran deh. Dan wanginya itu bukan hanya kalau kita sengaja nyium helai rambut kita, tapi asal kepala digoyang harumnya juga udah kecium ...Selama ini memang hanya produk shampoo aja yg aku belum pakai produk Oriflame ... nah sekarang beres deh... dari ujung kaki ke ujung kepala oriflame semua nih ...(Reynawati, Bekasi)

No comments:

Post a Comment

Trimakasih sudah mampir...! ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...